Vespa

My First Vespa Journey : Charity Ride with Jakarta Vespa Lovers

9:06 PMMuhammad Rizky

Vespa memang indentik banget sama kesederhanaan dan rasa jiwa sosial yang tinggi. Begitu lah jika kita melihat dari sisi pengguna scooter dari Italia ini. Kali ini, saya akan menceritakan tentang pertama kalinya saya ikut dalam acara Charity ride. Acara ini di adakan oleh Jakarta Vespa lovers yang salah satunya ada komunitas Scooterfixed Jakarta. Acara ini berlangsung sudah beberapa bulan yang lalu tahun lalu. Saya baru sempat menceritakannya sekarang hehe.

At Seven Eleven Panglima Polim

Acara Charity Ride ini sepertinya sudah dipersiapkan dari jauh hari dan bekerja sama dengan yayasan Sayab Ibu. Kami berkumpul di Seven Eleven Panglima Polim pada pukul 07.00 WIB untuk membericarakan rute jalur yang dilewati menuju tempat tujuan, yaitu The Breeze BSD. Di tempat tujuan sudah tersedia panggung dan acara untuk menghibur para penyandang Disabilitas dan tempat penyerahan sumbangan dana yang telah di kumpulkan. Sungguh kegiatan yang banyak mendapatkan pahala , Amin.

Jujur saja ini adalah riding pertama yang saya ikuti karena saya juga belum lama memiliki vespa S orange 2013 secong yang saya beli melalui pencarian internet. Senang sekali rasanya bisa ikut berpartisipasi dalam acara Amal ini. Karena selain menyalurkan hobi saya mengendarai Scooter Itali ini, saya juga bisa ikut andil dalam kegiatan amal yang diadakan ini. Sungguh pengalaman yangtak terlupakan.

Before Riding to The Breeze
Pukul 09.00 para Scooters sudah berkumpul dan diadakan brifieng sejenak unuk rute. Rute yanng kami lewati adalah melalui jalur Pondok indah - Bintaro - dan lanjut ke BSD city. Setelah itu kami langsung menuju The Breeze tempat diadakannya acara. Di dalam perjalanan kami juga menentukan meeting point dengan suatu komunitas Moge yaitu Sportster Indonesia yang juga ikut andil dalam Acara ini.

Berikut adalah dokumentasi yang saya ambil dalam acara tersebut:











Barisan Parkir Vespa di The Breeze

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Contact Form